--> Skip to main content

Begini Cara Ganti Font di OPPO F5 Tanpa Root

Cara Ganti Font di OPPO F5 Tanpa Root -- Cara Ganti Font di OPPO F5 dan Semua Smartphone OPPO Tanpa Root akan admin jelaskan di bawah ini. Dengan tampilan yang cukup menarik, tentunya akan membuat kita betah saat memakai Smartphone OPPO. Contohnya, kita tahubetul bahwa font default di Oppo Fonts pada smartphone sebenarnya bagus dan sangat enak dilihat. Tetapi, ada beberapa pengguna yang merasa font defaultnya cukup membosankan dan ingin merubahnya dengan jenis font yang lain. Termasuk admin sendiri.

cara mengganti font OPPO F5

Pertama kali admin menggunakan font default OPPO, admin tidak ada masalah dengan tampilan font di OPPO. Namun, setelah selang beberapa waktu, admin kadang merasa bosan dan ingin mengganti font default OPPO untuk menyegarkan tampilan. Baca juga: Cara Update Android 8.0 Oreo di OPPO F5.

Walau demikian, beberapa user tidak mengetahui cara mengganti font di smartphone OPPO miliknya. Walhasil, hanya tampilan font standar yang terus dia miliki. Sebenarnya, mengganti font ialah hal yang sangat - sangat mudah dan tidak memerlukan banyak waktu untuk merubahnya.

Metode ini dapat digunakan serta diterapkan di berbagai macam smartphone OPPO misalnya OPPO A37, OPPO A59, OPPO A39, OPPO F1, OPPO F1 Plus, OPPO F3, OPPO F3 Plus, OPPO F5, OPPO F7, OPPO A71, OPPO A83 dan tipe OPPO lainnya.

Untuk itu, silahkan cek lebih lanjut cara mengganti font OPPO di bawah ini.

Ini Cara Mengganti Font OPPO F5 dan di Semua Hp OPPO Lainnya

Untuk bisa merubah font pada smartphone OPPO, Anda bisa memanfaatkan beberapa aplikasi koleksi font dengan cara mendownloadnya di Google Play Store mudah. Lalu, Anda dapat memilih salah satu koleksi font dari daftar yang sudah tersedia untuk Hp OPPO Anda. Agar supaya kita bisa mengganti font di semua jenis Hp OPPO, tentu Anda harus tahu syarat sistem Android wajib memiliki minimal Android Lollipop 5.0. Agar lebih jelas, lihat kupasan berikut ini.

Berikut ini adalah langkah-langkah / cara merubah / mengganti Font OPPO F5 dan di Semua Hp OPPO berikut ini.
  1. Langsung buka Settings / Pengaturan di Hp OPPO Anda, kemudian pilih menu Screen and Brightness. Pada bagian ini, Anda harus pilih "Style Letters" agar supaya dapat mengatur jenis font untuk perangkat OPPO Anda.
  2. Berikutnya, klik di "Online Letters." Lantas Anda akan dibawa ke halaman Google Play Store dengan kata kunci FlipFont.
  3. Segera klik pilihan yang ada di aplikasi Anda, kemudian pilih "Install / Download" Jangan lupa tekan "Accept" agar mendownload dan menginstal aplikasi koleksi font untuk mengganti jenis font OPPO untuk semua jenis ponsel OPPO.
  4. Jika proses instalasi telah selesai, maka Anda harus segera kembali ke Style Letters. Buat pilihan ke salah satu jenis font yang paling sesuai, kemudian ketuk Apply untuk merubah jenis font perangkat OPPO Anda. 
  5. Selesai. Anda berhasil mengganti font OPPO F5 Anda.
Bagaimana??? Cukup mudah bukan untuk mengubah jenis font OPPO Anda? Sekarang tampilan gaya Font di smartphone OPPO Anda akan jauh lebih menarik dengan adanya font yang sesuai dengan keinginan Anda.

Yap, begitulah tips dan trik mengenai cara mengganti font OPPO F5 dan di Semua HP OPPO tanpa root yang dapat Anda terapkan. Semoga artikel ini bemanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Update Android 8.0 Oreo di OPPO A83.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar