--> Skip to main content

Begini Cara Mabar di Mobile Legend Bareng Temen

Cara Mabar di Mobile Legend -- Anda bingung dan belum tahu bagaimana cara mabar mobile legend? Berikut adalah cara main bareng mobile legends di android dan iOS. Jika sebelumnya Anda belum pernah bermain game mobile legends bersama teman-teman, pasti Anda akan bingung bagaimana cara mabar di mobile legend. Nah untuk Anda yang belum tahu cara main bareng bersama teman di game mobile legends silahkan baca artikel ini sampai habis.

cara main bareng di mobile legends

Sebelumnya, untuk mabar di mobile legend, tentu akun Anda harus telah berteman dengan akun mobile legends teman. Sehingga teman Anda bisa diajak untuk mabar  di satu room pertandingan. Bagi Anda yang sudah tidak bisa menambahkan teman, maka hapus teman mobile legend yang sudah jarang aktif. Setelah ada slot ruang untuk teman baru, maka Anda bisa menambahkan akun mobile legends teman yang Anda mau. Jika sudah berteman, baca cara mabar di mobile legend berikut ini.

Cara Mabar di Mobile Legend Mudah

Berikut adalah step demi step bagaimana cara mabar dengan teman di mobile legend. Baca langkah-langkah di bawah ini sampai habis.
  1. Buka akun ML Anda lalu pilih mode apa saja yang akan dimainkan bersama teman. Pilih saja antara classic mode, ranked mode, brawl mode, custom mode, atau VS A.I.
  2. Setelah Anda masuk room pertandiangan, segera ketuk tanda + pada akun teman Anda yang berada di sebelah kanan layar. Tanda + artinya teman Anda online dan free.
  3. Tunggu teman Anda mau menerima atau menolak invite mabar Anda. Jika mau menerima (Setuju) maka Anda siap untuk mabar dengannya di ML.
  4. Jangan lupa ketuk Start Pertempuran saat teman Anda sudah masuk room.
  5. Ya.. Anda sudah berhasil mabar dengan teman Anda di Mobile Legends.
Demikianlah penjelasan admin mengenai cara mabar di Mobile Legends. Jangan lupa Anda kunjung balik ke situs admin untuk menemukan informasi terbaru mengenai dunia teknologi dan game. Sekian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar