--> Skip to main content

Begini Cara Mematikan Hp OPPO A71 Untuk Hard Reset

Cara Mematikan Hp OPPO A71 -- Jika Anda sedang mencari cara untuk mematikan hp OPPO A71 Anda maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Sebagai ponsel OPPO yang sangat laris manis di pasaran. OPPO A71 menjelma menjadi sebuah ponsel yang patut untuk dipertimbangkan kedepannya. Ponsel ini datang hampir bersamaan dengan OPPO A83. Kedua ponsel ini sangat laris di pasaran karena hadir dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong namun spesifikasinya sangat bagus. Baca juga: Cara Update Android 8.0 Oreo di OPPO F5.

cara mematikan Hp OPPO A71

Jika Anda mau membeli HP OPPO A71 maka siapkan mahar sekitar 2,29 juta untuk memboyongnya. OPPO A71 dibekali dengan segudang fitur dan aplikasi unggulan. Tapi masalahnya, tak jarang orang tidak bisa mematikan HP OPPO A71 ini walau hanya sekedar untuk mengechargenya. Oleh karena itu, berikut cara mematikan HP OPPO A71 untuk Anda.

Ini Cara Mematikan OPPO A71 Untuk Proses Hard Reset

Jangan hanya mematikan HP OPPO A71 kalau hanya sekedar mematikan saja. Tapi pastikan mematikan OPPO A71 dalam keadaan yang gawat. Berikut adalah caranya:
  1. Cara mematikan OPPO A71 cukup menekan lama pada tombol power.
  2. Ketuk bersamaan tombol power dan volume bawah.
  3. Saat logo OPPO muncul segera lepas tekanan Anda.
  4. Pilih bahasa.
  5. Pilih Wipe data dan cache agar bisa menghapus cache di hp.
  6. Ketuk Yes sebagai konfirmasi.
  7. Reboot Perangkat saat sudah selesai.
Demikianlah penjelasan admin megenai cara mematikan OPPO A71 untuk Hard Reset. Jangan lupa cari artikel terkait lainnya di situs admin. Sekian. Baca juga: Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Pro.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar