--> Skip to main content

Cara Menemukan Mobil di PUBG Mobile

Cara Menemukan Mobil di PUBG Mobile -- PlayerUnknown’s Battlegrounds memasukkan pemain ke dunia yang sangat besar yang harus mereka jelajahi dan menjarah untuk mendapatkan peralatan dan menyingkirkan musuh-musuh mereka. Cara terbaik untuk berkeliling di peta adalah dengan menggunakan mobil. Ada berbagai jenis kendaraan yang tersedia di PUBG, dan hari ini admin akan menunjukkan beberapa tempat terbaik untuk menemukan mobil, sehingga Anda dapat kembali ke permainan dan tetap selangkah lebih maju dari musuh Anda setiap saat. Baca juga: Cara Download PUBG Mobile di Android.

cara menemukan kendaraan di PUBG Mobile

Langsung saja simak paparan bagaimana Anda bisa menemukan mobill di PUBG Mobile. Jadi pastikan Anda sudah membaca panduan kali ini hingga selesai.

Begini Cara Menemukan Kendaran (Mobile) di PUBG Mobile

Ada banyak kendaraan yang dapat dipilih di PUBG, dan di mana pun Anda memilih untuk terjun ke dalam game, Anda tidak akan kesulitan menemukan mobil — jika Anda cukup cepat. Seperti halnya sumber daya berharga lainnya, pemain akan bergegas untuk mendapatkan barang-barang penting ini, dan memiliki akses ke salah satu dapat sangat meningkatkan peluang Anda untuk bertahan hidup. Admin telah membuat segala sesuatunya sangat mudah bagi Anda, meskipun, dan di bawah Anda akan menemukan peta yang sangat berguna yang menemukan beberapa lokasi spawn mobil di seluruh peta.

Tentu saja, pemain juga harus mengingat bahwa ini bukan satu-satunya mobil yang ada dalam permainan, dan mereka akan dapat menemukan mobil yang tersembunyi di sepanjang jalan yang mereka temui di seluruh Erangel, area yang PUBG berlangsung. Admin masih mempelajari map untuk map terbaru yang telah ditambahkan ke PUBG, jadi harap lihat pembaruan terkait map itu segera. Untuk saat ini, periksa kendaraan di dekat gedung dan kota-kota besar. Baca juga: Cara Mengaktifkan Voice Chat di PUBG Mobile.

Meskipun kendaraan dapat ditemukan hampir di mana saja di seluruh map, Anda akan menemukannya hampir di dekat area besar dan kota seperti Pochinki, atau Los Leones (tergantung pada peta tempat Anda bermain). Namun, kemunculan kendaraan tidak selalu dijamin, dan dengan lebih dari 100 pemain menjatuhkan diri ke peta, pasti ada orang yang mencuri mobil sebelum Anda dapat menemukannya, jadi ingatlah hal itu saat Anda membuat jalan di peta untuk mencari mobil.

Namun, ketika Anda memainkan peta gurun baru, menemukan mobil tidak akan menjadi masalah besar, jika Anda tetap dekat dengan kota-kota besar. Berkali-kali lingkaran akan berakhir di dekat salah satu kota besar seperti Los Leones, dan Anda akan memiliki banyak perlindungan dari gedung-gedung tinggi di sekitar Anda. Di peta ini pertarungan lebih tentang peperangan perkotaan daripada perang gerilya, jadi ingatlah itu ketika memilih peta mana yang ingin Anda mainkan.

Anda juga harus ingat bahwa berada di dalam mobil tidak membuat Anda kebal terhadap kerusakan dari tembakan musuh. Ban mobil Anda dapat diledakkan dan mesin Anda bahkan bisa terbakar, menyebabkan kendaraan Anda berhenti berdecit. Jendela juga tempat yang adil ketika dipakai untuk menembakkan peluru dan banyak senapan serbu akan menembus dan merusak armor lawan atau Anda sendiri. Jika Anda menemukan musuh saat mengemudi melalui kota atau dekat bangunan, cobalah untuk berhenti dan berlindung jika memungkinkan. Jika ini tidak memungkinkan, teruskan jalan Anda, dan coba tambahkan beberapa kecepatan ke dalam driving Anda untuk membuatnya lebih sulit bagi mereka untuk menyerang Anda.

Anda sekarang sudah memiliki pemahaman yang baik tentang cara menemukan mobil di PUBG Mobile. Jangan lupa cari artikel terkait PUBG Mobile yang lain disitus ini. Terus datang kemari untuk menemukan update artikel lainnya. Sekian. Baca juga: Cara Berlari di PUBG Mobile.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar