--> Skip to main content

Cara Mengganti Font OPPO A83 Biar Keren

Cara Mengganti Font OPPO A83 -- Apakah Anda mencari cara ganti OPPO A83? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. OPPO A83 merupakan opsi paling pas bagi pengguna kelas menengah karena OPPO A83 merupakan versi termurah dari OPPO F5. Bukti dari kesamaan antara kedua ponsel tersebut adalah sama-sama ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P23 dan CPU Octa Core Cortex A53 berkecepatan hingga 2.5GHz serta GPU Mali G71 MP2. Baca juga: Cara Update /Upgrade Android 8.0 Oreo di OPPO F5.

cara mengganti font OPPO A83

Di kamera depan OPPO A83 memiliki kecerdasan AI Beauty Technology sama persis dengan OPPO F5. Dengan kecerdasan ini maka OPPO A83 dapat mengambil foto selfie yang lebih menarik karena bisa menyesuaikan dengan wajah yang akan di foto agar lebih natural. Bukan hanya fitur AI Beauty saja namun OPPO A83 juga memiliki fitur Face Unlock. Fitur ini akan memungkinkan pengguna OPPO A83 untuk mengunci perangkat hanya dengan 0.83 detik saat memandangnya.

Namun ada beberapa masalah OPPO A83 yang harus diketahui meski Anda sudah mengetahui semua fitur unggulan di OPPO A83. Ternyata, OPPO A83 masih belum bisa dipakai untuk ganti font. Cara ganti Font OPPO A83 terbilang sulit namun jangan khawatir karena ada triknya. Coba dengan paparan admin di bawah ini.

Cara Ganti Font OPPO A83 Tanpa Root Mudah

Bagi pengguna OPPO lain semacam OPPO F5 atau OPPO A71 maka Anda akan sangat mudah untuk ganti Fontnya. Namun sedikit berbeda disini. Tapi itu semua bukan tidak mungkin. Berikut paparannya.
  1. Pertama Anda harus download aplikasi Theme Store China. Nanti pada waktu proses ganti font OPPO A83 maka Anda harus backup versi aslinya.
  2. Jika berhasil di download maka Anda harus segera memasang Theme Store China tersebut agar dapat dipakai untuk ganti theme store default dari OPPO A83.
  3. Jalankan aplikasinya, ketuk tulisan China di kanan bawah. Ketuk ikon huruf Aa.
  4. Pilih jenis font yang hendak mau pakai di OPPO A83.
  5. Cek apakah font OPPO A83 yang Anda pilih ada angkanya atau tidak. Karena kalau ada angkanya itu artinya berbayar. Jadi pilih yang tidak ada angkanya karena gratis.
  6. Jika sudah dipilih ketuk saja tanda warna hijau di bawah untuk download font OPPO A83. Baca juga: Cara Screenshot Galaxy J7 Pro.
Demikianlah paparan admin mengenai cara mengganti Font OPPO A83. Semoga saja Anda bisa menggunakan font OPPO A83 dengan mudah. Jangan lupa cari artikel terkait lainnya ya...

Download Theme Store Chine APK
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar