--> Skip to main content

Cara Menggunakan Replay Control di PUBG Mobile

Cara Menggunakan Replay Control di PUBG Mobile -- PlayerUnknown’s Battlegrounds terus menerima fitur dan pembaruan baru sejak rilis resmi game pada bulan Desember, dan penambahan terbaru adalah pengenalan kontrol replay baru. Jika Anda ingin mudah menjelajahi rekaman, dan menemukan klip epik itu lebih mudah, Anda harus tahu cara menggunakan kontrol replay.

cara menggunakan replay control di PUBG Mobile

Dalam artikel ini, admin akan menguraikan semuanya untuk mempermudah memahami cara menggunakan kontrol pemutaran ulang di PUBG, dengan cara itu Anda dapat mulai membagikan klip Anda dengan dunia. Baca juga: Cara Menemukan Mobil di PUBG Mobile.

Begini Cara Menggunakan Kontrol Replay di PUBG Mobile

Hal pertama yang harus diketahui sebelum Anda memulai untuk mengedit replay adalah bagaimana mengontrol sistem replay di PUBG. Sistem ini dibangun dari dasar untuk PUBG, sehingga pemain tidak perlu khawatir tentang masalah apa pun dari sistem luar, karena semuanya dibangun langsung ke dalam game. Hal ini membuatnya sangat mudah untuk melakukan pemutaran ulang dan menemukan klip yang Anda cari.

Saat ini tidak ada sistem replay apa pun yang tersedia untuk versi Xbox One dari game ini, jadi admin hanya akan membahas PUBG PC saat ini. Namun, admin akan memperbarui artikel dengan informasi yang tepat setelah sistem replay masuk ke Xbox One.

Control PUBG PC

Admin telah menguraikan masing-masing tombol yang perlu Anda ketahui di bawah ini, jadi lihat dan pastikan untuk mem-bookmark halaman ini sehingga Anda akan selalu memiliki konfigurasi tombol jika Anda butuhkan.

J - Mengaktifkan dan menonaktifkan Timeline.

P - Jeda pemutaran ulang / replay.

Ctrl + U - Sembunyikan atau tampilkan HUD.

Panah Atas / Bawah - Mengubah kecepatan pemutaran.

B - Memfokuskan kembali pada karakter Anda.

W, A, S, D - Memungkinkan Anda untuk menggerakkan kamera ke atas, bawah, kiri dan kanan.

E, Q - Menyesuaikan ketinggian kamera ke atas dan ke bawah.

Menakan Shift atau Ctrl - Memungkinkan Anda untuk mengubah kecepatan gerakan kamera Anda.

V atau LMB - Memungkinkan Anda melihat tampilan permainan yang dipilih, termasuk FPP (perspektif orang pertama) jika tersedia.

C atau RMB - Mengikuti pemain yang dipilih di atas bahu atau di TPP (perspektif orang ketiga)

F atau Spasi - Memungkinkan Anda dengan bebas memindahkan kamera di sekitar peta.

TAB - Membuka daftar pemain sehingga Anda dapat memilih pemain yang ingin Anda lihat.

L –Membuka daftar pertempuran, yang memungkinkan Anda memeriksa apa saja yang terjadi di sekitar Anda.

M - Membuka peta.

H - Menunjukkan semua pemain dalam pertandingan.

X - Membuka mode X-ray, yang memungkinkan Anda melihat pemain melalui objek dan benda.

Mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri, tetapi mode replay PUBG adalah salah satu yang terbaik di luar sana, dan jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajarinya, Anda dapat membuat beberapa hal yang benar-benar epik, seperti klip, replay, dan banyak lagi. Pastikan untuk kembali ke panduan PUBG kami untuk artikel yang lebih bermanfaat seperti ini.

Demikianlah informasi mengenai cara menggunakan replay control di PUBG Mobile. Semoga saja Anda bisa mengerti semua fungsinya dan jangan lupa cari artikel terkait di situs admin. Baca juga: Cara Download PUBG Mobile di Android.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar