--> Skip to main content

PUBG Mobile: Cara Sprint/Berlari di PUBG Mobile

Cara Sprint/Berlari di PUBG Mobile -- PUBG Mobile akhirnya tersedia di iOS dan Android dan menghadirkan aksi intens PlayerUnknown Battlegrounds ke perangkat seluler di seluruh dunia. Hal-hal di sini sedikit berbeda dibandingkan dengan permainan dasar, seperti cara melakukan sprint di PUBG Mobile, dan admin memiliki semua yang perlu Anda ketahui di sini. Baca juga: Cara Mengaktifkan Voice Chat di PUBG Mobile.

cara sprint di PUBG Mobile

Pertama, admin akan membahas kontrol yang sangat penting yang perlu diketahui dan dipahami oleh pemain, dan begitulah cara melakukan sprint di PUBG Mobile.

Cara Melakukan Sprint di PUBG Mobile

Semua kontrol untuk PUBG Mobile cukup mudah. Semuanya ada di sana di layar dan memiliki tombol sentuh kecil sendiri yang dapat disentuh dan diaktifkan oleh pemain. Namun, Sprint tidak berfungsi seperti ini, karena tidak ada tombol di layar yang memberi pemain indikator apa pun tentang cara berlari. Ini karena permainan mendeteksi ketika Anda ingin berlari dengan melihat seberapa jauh Anda mendorong joystick ke atas.

Saat memainkan PUBG Mobile, Anda akan memiliki joystick virtual di sisi kiri layar Anda. Mendorong maju ini akan membuat Anda bergerak maju. Namun, menahannya selama beberapa detik akan mengaktifkan aksi berlari di dalam game. Jika Anda tidak ingin menahan joystick, Anda juga dapat mendorongnya sedikit lebih jauh, yang akan memunculkan serangkaian panah dan ikon 'Sprint' yang dapat Anda geser ke atas untuk mengaktifkan pegas di PUBG Mobile.

Itu dia. Sangat sederhana bukan? Jangan lupa untuk memperhatikan lingkungan Anda dan selalu awasi peta untuk memastikan Anda berada di dalam lingkaran saat semakin kecil. Admin akan memiliki lebih banyak konten PUBG Mobile yang akan datang dalam beberapa hari ke depan, jadi pastikan Anda sering memeriksa kembali untuk menemukan informasi terbaru yang tersedia di panduan PUBG Mobile admin, di mana admin memecah semua yang perlu Anda ketahui tentang PUBG Mobile dan PlayerUnknown Battlegrounds versi PC.

Demikianlah penjelasan admin mengenai cara sprint di PUBG Mobile. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait PUBG Mobile di situs admin. Jangan bosan datang kesini ya... Baca juga: Cara Ganti Nama dan Tampilan di PUBG Mobile.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar