--> Skip to main content

Kenapa Highlight / Sorotan di Instagram Tidak Muncul? Ini Jawabannya

Kenapa Highlight / Sorotan di Instagram Tidak Muncul -- Admin suka melihat Sorotan / Highlight Instagram Stories teman-teman di Instagram. Sering kali, admin terlambat untuk melihat Stories asli mereka sebelum 24 jam berlalu, sehingga Sorotan / Highlight membantu membuat admin tetap mengetahui keberadaan mereka. Namun, sesuatu yang menyeramkan saat ini terjadi di aplikasi Instagram. Highlight Instagram Story tidak muncul / tidak ada, dan orang-orang sangat bingung. Jika Anda adalah seseorang yang kehilangan beberapa Sorotan Stories beberapa hari terakhir cobalah untuk tidak panik - Anda tidak sendirian. Baca juga: Cara Share Foto dan Video dari Instagram Ke Status WhatsApp.

alasan highlight instagram tidak muncul

Bahkan jika Anda kehilangan Sorotan/ Highlight Instagram Stories Anda, yakinlah bahwa Anda akan segera melihatnya lagi. Dalam sebuah pernyataan dari Instagram kepada situs ternama, perusahaan mengatakan, "Kami menemukan bug yang mencegah sementara beberapa pengguna agar tidak dapat melihat Highlight mereka. Kami segera mengeluarkan perbaikan untuk mengembalikan Sorotan untuk semua orang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan." Anda harus mencoba memulai ulang aplikasi jika Anda melihat Sorotan Instagram Stories tidak muncul. Tarik napas dalam-dalam, jangan panik karena pasti ada solusinya di bawah ini untuk Anda.

Cara Mengatasi Highlight Instagram Tidak Muncul

Highlight Instagram Story diumumkan pada 5 Desember 2017, dan itu dengan cepat menjadi fitur populer di aplikasi Instagram. Untuk membuat sorotan di instagram, pengguna Instagram harus mengambil Stories yang tersimpan dari perpustakaan di Instagram dan menambahkannya ke Sorotan. Setelah Sorotan selesai, mereka harus menamainya - dan voila! Mereka memiliki Sorotan di Instagram Stories. Fitur ini memberi sentuhan pribadi pada profil pengguna, dan memungkinkan mereka memamerkan Stories mereka setelah satu hari berlalu. Pikirkan Sorotan sebagai "Cerita selamanya" yang dapat dilihat oleh pengguna Instagram setiap kali mereka mengunjungi suatu profil.

Tentu saja, orang-orang mulai panik ketika Highlight Instagram Stories tidak muncul. Berdasarkan tweet yang membingungkan, tidak ada alasan mengapa Highlight instagram tertentu tidak muncul - mereka baru saja melakukannya. Pengguna Instagram sangat terpukul dan bingung, dan admin tidak bisa tidak merasa sedikit buruk bagi siapa pun yang kehilangan Sorotan di instagram mereka.

Lihat? Orang-orang mengambil Sorotan / Highlight Instagram Stories mereka cukup serius, dan kehilangan mereka menyebabkan kepanikan kolektif di media sosial. Admin yakin orang-orang ini mendapatkan kembali harapan dalam aplikasi setelah menyadari bahwa bug telah diperbaiki. Bersukacitalah, Insta-dunia!

Jika Anda adalah seseorang yang tidak tahu Highlight Instagram Stories bahkan ada di Instagram (di mana saja Anda?), Maka izinkan admin untuk menjelaskan secara detail cara kerjanya. Instagram Stories pada dasarnya adalah Arsip Stories yang dapat Anda tautkan ke profil Anda, dan mudah dibuat. Untuk membuatnya, buka profil Anda lalu ketuk lingkaran yang bertuliskan "Baru" di bawah ruang untuk Sorotan Cerita. Setelah Anda berada di sana, Anda akan dibawa ke perpustakaan dengan Instagram Stories yang diarsipkan. Setelah itu, Anda harus memilih Arsip Cerita yang ingin Anda sertakan dalam Sorotan. Setelah Anda memilih Stories yang ingin Anda tambahkan ke Sorotan Cerita, tekan "Berikutnya" dan kemudian beri nama Sorotan Anda. Setelah Anda memberi nama Sorotan, Anda dapat memilih bagian media yang Anda inginkan untuk sampul Anda, lalu selesai!

Seperti yang Anda lihat, Sorotan / Highlight Instagram Stories penting bagi pengguna yang ingin berbagi Stories di halaman mereka tanpa khawatir akan dihapus. Bahkan, mereka sangat penting bahwa seluruh internet mengalami kehancuran ketika mereka sementara waktu direlokasi dari halaman pengguna. Jika Anda melihat Highlight Instagram Story menghilang / tidak muncul hari ini, pastikan Anda memulai ulang aplikasi Anda. Stories Anda kemungkinan akan kembali, karena bug telah diperbaiki.

Demikianlah penjelasan admin mengenai alasan highlight instagram stories tidak muncul. Mungkin itu saja, jika ada kemauan untuk membaca artikel terkait Instagram silahkan Anda cari di situs admin ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar