--> Skip to main content

PUBG Mobile: Cara Download PUBG Mobile di Android

Cara Mendapatkan / Download PUBG Mobile di Android -- Dalam beberapa minggu terakhir ini merupakan minggu-minggu penting untuk game battle royale di ponsel. Pertama, Fortnite mengumumkan Fortnite Mobile, yang baru-baru ini mulai meluncurkan undangan untuk pengguna iOS. Tak lama setelah itu, NetEase mengeluarkan FortCraft beta, Fortnite versi mereka sendiri untuk perangkat mobile. Sekarang, PlayerUnknown Battlegrounds telah bergabung dengan PUBG Mobile, yang kini tersedia di Android. Sebelum Anda dapat mempelajari cara mendapatkan PUBG Mobile di Android, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang peluncuran soft game terlebih dahulu.

cara mendapatkan PUBG Mobile di Android

Dikembangkan oleh Tencent Games dan awalnya dirilis sebagai PUBG: Exhilarating Battlefield di China, PUBG Mobile adalah port resmi versi PC PlayerUnknown’s Battlegrounds untuk perangkat mobile. Minggu ini, PUBG Mobile memulai peluncuran di Amerika Utara dengan meluncurkan untuk pengguna Android di Kanada. Baca juga: Cara Sprint di PUBG Mobile.

Cara Download PUBG Mobile di Android

PUBG Mobile saat ini tersedia untuk didownload di Google Play Store (Download PUBG Mobile). Untuk dapat memainkan PUBG Mobile, pengguna harus memiliki Android 5.1.1 atau yang lebih tinggi dan memiliki setidaknya 2 GB RAM pada perangkat mereka.

Jadi pastikan bahwa perangkat Android yang Anda gunakan sudah mencukupi persyaratan untuk menginstall PUBG Mobile di Android. Jika belum maka Anda belum bisa mendapatkan PUBG Mobile jadi alangkah lebih baik jika memakai PUBG di PC saja.

Berikut adalah beberapa perangkat Android yang saat ini didukung oleh PUBG Mobile, menurut halaman Google Play Store:
  1. Redmi Note 4.
  2. Redmi Note 2.
  3. Galaxy J7.
  4. OPPO A37F.
  5. OPPO A37FW International.
  6. Redmi 3S.
  7. Vivo Y53.
  8. Galaxy S6.
  9. Galaxy S7.
  10. LG Google Nexus 4.
  11. Sony Xperia E5.
Jika perangkat Anda merupakan salah satu di atas atau setidaknya memiliki spesifikasi seperti yang disebutkan sebelumnya, maka Anda bisa menikmati game PUBG Mobile di Android.

Jika Anda adalah pengguna iOS yang ingin memainkan game battle royal di perjalanan, maka Anda harus mendaftar ke versi beta Fortnite Mobile, yang baru-baru ini membuka peluang untuk pengguna iOS yang menerima undangan. Pengguna Android dengan perangkat yang lebih baru dapat mencoba pada tes beta FortCraft juga dengan download aplikasi di Google Play.

Demikianlah informasi mengenai cara download PUBG Mobile di Android. Semoga dengan ini Anda bisa memainkan game PUBG Mobile di ponsel Android Anda. Jangan lupa datang kesini terus ya.. Sekian. Baca juga: Cara Mengaktifkan Voice Chat di PUBG Mobile.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar