--> Skip to main content

Begini Cara Ganti Nama dan Tampilan di PUBG Mobile

Cara Ganti Nama dan Tampilan di PUBG Mobile -- PUBG Mobile akhirnya ada di sini dan pemain dapat mengambil tindakan cepat untuk bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds di mana saja. Jika Anda masuk ke dalam game, maka Anda mungkin sudah membuat karakter Anda. Tetapi apa yang terjadi jika Anda mengacaukan nama Anda atau memberi karakter Anda tampilan yang salah? Jangan khawatir, karena Anda dapat mengatur ulang tampilan dan nama PUBG Mobile. Artikel ini mencakup semua yang perlu Anda ketahui tentang cara mengganti penampilan dan nama Anda di PUBG Mobile. Baca juga: Cara Mengaktifkan Voice Chat di PUBG Mobile.

cara ganti nama PUBG Mobile

Jika Anda mencoba mencari cara untuk mengganti penampilan dan nama Anda di PUBG pada PC, kemudian menuju ke panduan ini untuk mencari tahu cara merubah / mengganti bagaimana karakter Anda terlihat di versi desktop PlayerUnknown’s Battlegrounds. Silahkan Anda baca cara ganti / mengubah nama dan tampilan di PUBG Mobile.

Inilah Cara Mengganti Nama dan Tampilan di PUBG Mobile

Tidak peduli berapa banyak waktu yang Anda gunakan untuk mengatur penampilan karakter Anda, perubahan selalu menyenangkan, dan mampu mengubah penampilan dan nama Anda dalam video game adalah sesuatu yang semakin populer. Admin hanya sedikit memperoleh informasi bahwa tidak ada cara ganti nama di PUBG Mobile saat ini. Namun jika Anda ternyata menemukan cara mengganti nama di PUBG Mobile silahkan kasih tahu admin di kolom komentar. Baca juga: Cara Mengatasi Internet Error Saat Main PUBG Mobile di Android dan iOS.

Jika Anda ingin mengubah/mengganti nama atau tampilan Anda di PUBG Mobile, hal-hal menjadi lebih sulit. Pertama Anda harus mendapatkan total setidaknya 3.000BP untuk dibelanjakan pada perubahan penampilan. Setelah Anda memiliki uang tunai untuk itu, hal-hal menjadi mudah. Pergi ke menu utama dan pilih opsi Inventaris. Setelah menu ini terbuka, cari opsi Atur Ulang Penampilan atau Reset Appearance tepat di atas model karakter Anda di kanan atas. Klik dan Anda akan diminta untuk mengonfirmasi perubahan. Jika Anda mengonfirmasikannya, Anda akan dapat mengubah model Anda menjadi apa pun yang Anda inginkan — termasuk karakter lawan jenis.

Namun, jika Anda ingin mengganti nama Anda, hal-hal menjadi sedikit lebih sulit. Kenyataannya, pada saat ini sepertinya tidak ada cara untuk merubah/mengganti nama Anda di PUBG mobile, yang berarti Anda akan terjebak dengan nama Anda kecuali Anda masuk ke akun game yang berbeda di aplikasi. Admin tidak yakin apakah Tencent dan Bluehole akan menambahkan opsi perubahan nama ke game di masa mendatang, tetapi untuk saat ini Anda terjebak dengan nama yang Anda pilih.

Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut di PUBG Mobile, Anda dapat menuju ke panduan PUBG Mobile kedepannya dan memeriksa semua konten yang berbeda yang admin miliki di sana baik untuk versi Mobile dan desktop. Admin akan memiliki lebih banyak konten untuk PUBG mobile kedepan yang akan segera hadir, jadi seringlah periksa kembali untuk info terbaru tentang game ini disini.

Demikianlah paparan admin mengenai cara ganti nama dan tampilan di PUBG Mobile. Semoga Anda bisa melakukannya. Jangan lupa sering datang kemari ya... karena informasi terkait PUBG Mobile akan terus admin sampaikan disini. Sekian. Baca juga: Cara Cheat / Hack PUBG Mobile di iPhone Tanpa Jailbreak.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar