--> Skip to main content

PUBG Mobile: Cara Mengaktifkan Voice Chat di PUBG Mobile

Cara Mengaktifkan Voice Chat di PUBG Mobile -- Voice Chat adalah bagian penting dari game pertarungan royale seperti PUBG Mobile dan mengetahui cara berkomunikasi dengan tim Anda akan menjadi hal terpenting untuk kesuksesan Anda, terutama jika Anda bermain dengan pemain random. Anda harus tahu cara menggunakan voice chat di PUBG Mobile jika Anda ingin terjun ke mode game Squads atau Duo, dan admin mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan. Dengan voice chat di PUBG Mobile, Anda akan dapat memaksimalkan tim Anda.

cara mengaktifkan obrolan suara di PUBG Mobile

Berikut adalah paparan untuk Anda bagaimana cara mengaktifkan Voice Chat di PUBG Mobile. Simak dan baca terus sampai habis. Baca juga: Cara Ganti Nama di PUBG Mobile.

Cara Mengaktifkan Voice Chat di PUBG Mobile Mudah

Menggunakan voice chat di PUBG Mobile itu mudah, karena Anda dapat dengan cepat menonaktifkan atau mengaktifkan setelan voice chat langsung dari HUD utama game. Amati tombol speaker di sudut kanan atas game, dekat dengan peta, dan tekan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan voice chat.

Sekarang, Anda juga perlu menyalakan mikrofon Anda sehingga Anda dapat menggunakannya. Untuk melakukan ini, ketuk tombol mikrofon di bawah tombol speaker untuk mengaktifkan atau menonaktifkan mikrofon Anda. Ini hanya akan berfungsi, jika Anda telah mengaktifkan mikrofon Anda di pengaturan dalam game.

Untuk mengaktifkan mikrofon Anda, atau mengubah volume atau voice chat Anda, masuk ke pengaturan menggunakan roda pada HUD. Dari sini, cari tab audio dan kemudian cari area Mikrofon. Di sini Anda dapat dengan mudah menurunkan atau menaikkan volume, serta membatalkan centang atau menandai opsi mikrofon, memungkinkan Anda untuk mengobrol dalam game.

Seperti yang admin katakan di atas, voice chat adalah bagian yang sangat penting dari gameplay di PUBG mobile, jadi pastikan Anda berbicara dengan rekan tim Anda dan berkomunikasi dengan rekan skuad Anda. Ini akan membantu Anda lebih sering berada di atas, dan akan membantu membuat game lebih menyenangkan bagi semua orang yang Anda ajak bermain. Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, pastikan untuk memeriksa panduan PUBG admin untuk lebih banyak informasi dan panduan seperti cara ganti nama di PUBG Mobile.

Sekian penjelasan admin mengenai cara mengaktifkan Voice Chat di PUBG Mobile. Semoga Anda berhasil melakukannya. Jangan lupa Anda cari di situs admin ini. Sering berkunjung kesini ya...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar