--> Skip to main content

Bagaimana Cara Mengganti Font OPPO A71 Tanpa Root?

Cara Mengganti Font OPPO A71 Tanpa Root -- OPPO A71 memang merupakan ponsel super laris dari OPPO. Salah satu yang membuat OPPO A71 menjadi buruan banyak orang ialah karena OPPO A71 dapat mengganti font defaultnya. Lantas bagaimana Cara ganti font OPPO A71? Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskannya untuk Anda. Cara merubah font OPPO A71 ini mudah dilakukan dan sudah banyak yang mempraktekkan. Yang paling umum dalam ganti font OPPO A71 ialah melalui menu Setelan dan menggunakan Theme Store China.

cara merubah font OPPO A71

Jika Anda menggunakan cara ganti font OPPO A71 melalui setelan maka akan membawa Anda ke App Store. App Store telah menyediakan banyak aplikasi Font Changer untuk OPPO A71 yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan. Cara ganti Font OPPO A71 melalui menu Setelan akan sangat mudah diaplikasikan disini karena OPPO A71 dibekali dengan OS Android 7.0 Nougat yang mudah dimodifikasi. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO A83.

Saat Anda hendak mengganti font OPPO A71 maka Anda harus menyediakan ruang yang cukup besar dan kecepatan internet yang stabil dan cepat. Hal ini karena di App Store, Anda akan melihat berbagai macam font OPPO A71 yang sangat menarik dengan ukuran yang cukup besar. Sehingga, agar proses download font OPPO A71 tidak terputus di tengah jalan maka Anda harus menyediakan dua hal di atas.

Begini Cara Mengganti Font OPPO A71 Lewat Menu Setelan

Untuk memulai ganti font OPPO A71 maka Anda bisa mengikuti panduan seperti di bawah ini:
  1. Cara ganti font OPPO A71 via Setelan dapat Anda mulai dengan Masuk ke Setelan OPPO A71. Berikutnya, ketuk Layar dan Kecerahan. Laman berikutnya, segera pilih Style Huruf/Style Font. Selanjutnya, pilih Huruf Online.
  2. Klik pada pilihan Huruf Online yang sudah Anda pilih barusan. Anda akan dibawa ke App Store. Anda akan melihat aplikasi yang bernama FlipFont.
  3. Disini, Anda akan menemukan beragam jenis Font OPPO A71 yang sangat menarik. Anda tinggal pilih dan download font OPPO A71 saja.
  4. Jadi, ketuk saja font OPPO A71 yang sudah Anda pilih dengan ketuk Install. Kemudian pilih Terima.
  5. Tunggu proses download dan instalasi font OPPO A71 sampai kelar.
Begitulah cara mengganti font OPPO A71 lewat Menu Setelan. Admin masih memiliki satu cara ganti font OPPO A71 di bawah ini. Silahkan Anda simak.

Ini Cara Mengganti Font OPPO A71 Tanpa Root dengan Theme

Jika Anda sudah mencoba cara merubah font OPPO A71 di atas maka semua teks yang ada di OPPO A71 akan berubah sesuai dengan jenis font yang Anda pilih. Anda bisa mengaktifkan font OPPO A71 ini dengan otomatis.

Kita lanjutkan saja pembahasan mengenai cara ganti font di OPPO A71 melalui theme store china. Dengan cara ini maka Font di OPPO A71 Anda akan semakin menarik.
  1. Download jenis font OPPO A71 via Theme Store China. Jangan lupa saat download selesai maka Anda harus menginstall theme store china di OPPO A71 Anda. Ketuk Done saat instalasi sudah kelar.
  2. Berikutnya silahkan masuk Setelan, Klik Pilihan Apps (Manajemen Aplikasi). Anda juga dapat masuk lewat Theme Store China yang baru saja diinstal. Berikutnya, Klik Force Stop (Paksa Berhenti) lalu Clear Data. Terakhir balik ke Home Screen lalu masuk ke Menu Aplikasi Theme Store China.
  3. Semua bahasa di theme store China berupa bahasa China maka cari saja tombol di kanan yang berwarna hijau. Anda disini bisa memilih karakter font OPPO A71 Anda yaitu cewek atau cowok.
  4. Di bagian ini, centang otomatis berwarna biru akan muncul menandai bahwa Anda akan download Theme OPPO A71. Jika Anda tidak mau silahkan hilangkan centangnya.
  5. Dengan menghilangkan semua centang di atas akan mengijinkan Anda memilih tombol hijau yang admin maksud di atas. Untuk merubah font OPPO A71 silahkan pilih ikon Aa.
  6. Anda akan melihat banyak jenis Font OPPO A71 muncul disini. Tapi ingat, tidak semua font OPPO A71 bisa diaplikasikan.
  7. Jenis font theme store OPPO A71 yang tidak bisa dipasang dapat Anda lihat di judul font yang berada dibawah kolom huruf font dalam kotak. Di sana terdapat awalan kode unik angka ditiap-tiap judul font misalnya 4. 0 - 6. 0 - 8. 0 dan masih banyak. Selain jenis font itu, dapat semua Anda gunakan.
  8. Anda juga akan dibawa ke menu font yang memiliki 3 Tab Menu. Pilih menu Tab ke 3 yang ada dibagian kanan, lalu pilih type font yang Anda mau. Pilih sebelah kanan saat kotak dialog keluar sebagai konfirmasi.
  9. Setelah font OPPO A71 didownload dan Anda aplikasikan dengan cara mengetuk tombol hijau di dalam. Pada akhirnya, OPPO A71 sudah berhasil diganti fontnya. Alhamdulillah sekarang Anda sudah berhasil mengerti tentang cara ganti font OPPO A71 memakai Theme Store China.
Demikianlah paparan admin mengenai Bagaimana Cara Mengganti Font OPPO A71 Tanpa Root?. Semoga saja Anda bisa mengikuti panduan ini sampai selesai. Sekian. Jangan lupa sering datang kemari. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO A71.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar